Sudah 3 Hari Motor Ditemukan, Keberadaan Pengendaranya Masih Misterius

Robby Bernardi - detikNews
Rabu, 17 Jun 2020 14:34 WIB
Penemuan motor di Pekalongan
Motor yang ditemukan warga, Rabu (17/6/2020). (Foto: Robby Bernardi/detikcom)
Kabupaten Pekalongan -

Sebuah motor jenis matik ditemukan terparkir di pinggir jalan penghubung Pekalongan-Banjarnegara, Jateng. Tak ada tanda-tanda kerusakan, bahkan kunci motor masih tertancap di posisinya. Ditemukan sejak Senin lalu, hingga hari ini orang yang membawa motor itu belum diketahui keberadaannya.

Motor matik berpelat nomor G 5631 AAB warna dominan hitam-putih itu ditemukan di pinggir jalan di Dukuh Sadang, Linggoasri, Kajen, Kabupaten Pekalongan. Warga menemukannya pada Senin (15/6) pagi. Namun karena hingga petang tidak ada yang mengambil, kemudian dibawa ke balai desa setempat.

"Kita temukan motor di pinggir jalan. Ya cukup jauh dari pemukiman warga, sekitar 300 meteran," kata Kepala Desa Linggoasri, Imam Nuryanto, kepada detikcom, Rabu (17/6/2020).

Saat ditemukan, kunci motor masih menempel. Semula diperkirakan motor tersebut milik warga yang tengah mencari rumput atau kayu di hutan.

"Karena tidak ada yang mengambil, kita amankan di balai desa dan kita laporkan ke kantor Polsek. Belum ada yang mencari. Makanya motor akan diamankan di Polsek, bagi siapa yang merasa kehilangan, bisa langsung ke Polsek," lanjut Imam.

Selanjutnya
Halaman
1 2