Viral Rombongan Orang Masuk ke Restoran di Semarang Bawa Sepeda

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Jumat, 12 Jun 2020 19:12 WIB
Tangkapan layar viral pesepeda masuk restoran di Semarang
Foto: Tangkapan layar viral pesepeda masuk restoran di Semarang (dok. Istimewa)
Semarang -

Sebuah video yang menunjukkan rombongan pesepeda masuk ke restoran viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di salah satu restoran di Kota Semarang.

Dari video yang viral itu terlihat sembilan orang yang masuk sambil membawa sepedanya ke dalam area restoran. Kedatangan rombongan pesepeda itu jadi perhatian sejumlah orang yang tengah makan di restoran tersebut.

Tampak ada pesepeda yang masuk sambil menaiki sepedanya ke area restoran. Ada juga lampu warna-warni dari sepeda yang menyala. Sempat terdengar suara barang terjatuh saat pesepeda itu masuk ke area restoran.

Video yang viral itu diunggah salah satunya di akun @infokejadiansemarang, Jumat (12/6). Saat dilihat detikcom pada pukul 18.36 WIB, unggahan itu mendapat 22.628 suka dari netizen dan mendapat beragam komentar. Dalam caption-nya disebutkan peristiwa itu sedang ramai di Semarang dengan menyertakan tagar attitude is everything (etika adalah segalanya).

"Yang lagi rame di jagat pit pitan Semarang. Lokasi di salah satu Resto di Jl Wonodri Krajan. Ohya kalo mau baca thread e ada di twittere Pemuda Lumrah, udah di rituit sama twittere IKS. Untung mimin ganteng rak melu melu, padahal pitku yo larang terbuat dari lapisan emas 100karat trus nek bulan purnama iso mabur neng omahe rondo wkwkwk, sangar po rak. Hati hati lur, tetep fokus lan waspada, ilingo pesene eyang semar OJO DUMEH. #infokejadiansemarang #attitudeiseverything" tulis akun tersebut.

Netizen ramai-ramai mengkritik ulah para pesepeda tersebut. Mayoritas menyayangkan alasan sepeda itu dibawa masuk ke restoran.

"Due sepeda larang, tp gak due etika & akhlak. Kamsooo (Punya sepeda mahal, tapi nggak punya etika dan akhlak. Kamso)," tulis akun pramudityapa.

Selanjutnya
Halaman
1 2