Kapolsek Tabrak dan Tewaskan 2 orang Disebut Bau Alkohol, Ini Kata Polda Jateng

Arif Syaefudin - detikNews
Selasa, 26 Mei 2020 19:00 WIB
Ayah korban balita, Mahfudz menyebut Kapolsek yang menabrak rumahnya sempat mengelak bahwa ia yang mengendarai mobil tersebut.
Kondisi rumah yang ditabrak Kapolsek Iptu S di Rembang, Selasa (26/5/2020). (Foto: Arif Syaefudin/detikcom)
Rembang -

Polda Jawa Tengah turun tangan terkait kasus seorang Kapolsek di Rembang berinisial S menabrak satu unit rumah dan menewaskan dua orang penghuninya. Kapolsek berpangkat Iptu tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan.

"Ditangani di Polda," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Iskandar F Sutisna kepada wartawan saat melakukan kunjungan kerja di Rembang, Selasa (26/5/2020).

Iskandar menjelaskan pihaknya juga masih mendalami keterangan dari saksi yang menyebutkan mencium bau alkohol dari arah Kapolsek sesaat setelah tabrakan.

"Untuk bau alkohol, kita masih pendalaman dulu. Kita perlu pembuktian juga. Tidak bisa kita katakan, bau itu serta-merta. Perlu pembuktian, kemudian dari forensik laboratorium kita juga akan melakukan itu," ujarnya.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Senin (25/5) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu Iptu S mengendarai mobil Isuzu Panther bernomor polisi L 1476 GK menabrak satu unit rumah dan menewaskan dua penghuni rumah yakni balita perempuan usia 3 tahun dan neneknya Yasri (50).

Ayah balita, Mahfudz mengaku sempat mencium bau alkohol dari mulut Iptu S.

Video lokasi dan dampak kecelakaan bisa disaksikan di bawah.

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2