Ikut Open House Virtual, Warga ke Ganjar: Alhamdulilah THR yang Mudik

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Minggu, 24 Mei 2020 21:46 WIB
Gubernur Ganjar dan keluarga gelar open house virtual
Foto: Gubernur Ganjar dan keluarga gelar open house virtual (dok. Pemprov Jateng)
Semarang -

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menggelar open house virtual di hari raya Idul Fitri. Open house kali ini digelar via Zoom dengan ratusan peserta.

Open house virtual di rumah dinasnya itu berlangsung dua jam dengan dibagi beberapa sesi. Satu sesi diikuti 75 orang dari berbagai tempat tidak hanya Jawa Tengah bahkan mancanegara. Para peserta sudah lebih dulu mendaftar dan menunggu antrean.

Tidak hanya Ganjar, dia juga ditemani istri dan anaknya yaitu Siti Atikoh dan Zinedine Alam. Ganjar juga menyelipkan hiburan berupa video dari panggung kahanan.

"Rasanya aneh juga buat saya karena baru yang pertama. Tapi asyik juga, ada dari mancanegara ternyata yang ikut," kata Ganjar dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/5/2020).

Obrolan Ganjar dengan para warga di perantauan itu berlangsung cair. Salah satunya saat mendengar cerita Riyan, pemuda asal Grobogan yang bekerja di Korea Selatan.

"Di sini saya dan teman-teman sehat pak. Alhamdulillah pak yang mudik THR-nya. Mohon maaf lahir dan batin Pak," kata Riyan yang disambut tawa dari Ganjar dan keluarganya.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2