Penemuan Mayat Pria di Gunung Tebon Gegerkan Warga Wonogiri

Aris Arianto - detikNews
Selasa, 19 Mei 2020 19:39 WIB
Proses evakuasi mayat pria di Gunung Tebon Wonogiri
Foto: Proses evakuasi mayat pria di Gunung Tebon, Wonogiri. (dok. Istimewa)
Wonogiri -

Dua warga Wonogiri, Lasimin dan Boyadi yang tengah mencari rumput digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria. Mayat pria itu ditemukan di kebun kosong di wilayah Gunung Tebon, Desa Suci, Kecamatan Pracimantoro.

"Lokasi kejadian penemuan mayat adalah di lahan kosong Gunung Tebon. Tepatnya di Dusun Duwet RT 4 RW 13, Desa Suci, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri," kata Camat Pracimantoro Warsito saat dihubungi detikcom, Selasa (19/5/2020).

Dua warga yang tengah mencari rumput itu mulanya mencium bau menyengat di sekitar lokasi. Mereka lalu mencari sumber bau dan menemukan sosok mayat pria.

"Ketika sampai di TKP, ditemukan mayat manusia dengan kaus merah panjang, celana putih, dan sepatu karet warna putih," kata Warsito.

Setelah mengecek, mayat pria itu diduga merupakan warga setempat bernama Parimin yang dilaporkan menghilang beberapa waktu lalu. Parimin sendiri dilaporkan menghilang tanpa kabar sejak Senin (4/5).

"Saat diperiksa, warga mengenali mayat tersebut. Diduga pria itu merupakan warga yang dilaporkan menghilang 15 hari sebelumnya. Ternyata korban adalah warga sekitar yang sebelumnya menghilang, yakni Parimin, 63 tahun, warga Duwet RT 2 RW 12, Desa Suci," urainya.

Lasimin dan Boyadi lalu melaporkan temuan mayat itu ke pemerintah desa setempat. Polisi juga datang untuk melakukan olah TKP.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2