Pemuda yang Loncat ke Bengawan Solo di Klaten Ditemukan Tewas

Achmad Syauqi - detikNews
Jumat, 08 Mei 2020 19:48 WIB
Tim SAR Sukoharjo dan gabungan mengevakuasi korban pemuda yang loncat ke Bengawan Solo, Jumat (8/5/2020).
Tim SAR Sukoharjo dan gabungan mengevakuasi korban pemuda yang loncat ke Bengawan Solo, Jumat (8/5/2020). (Foto: Dok, Basarnas Solo)
Klaten -

Seorang pemuda yang meloncat ke aliran sungai Bengawan Solo di Desa Sidowarno, Kecamatan Wonosari, Klaten ditemukan tewas. Jasad korban ditemukan di wilayah Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo.

"Jenazah sudah ditemukan. Kabarnya di wilayah Kabupaten Sukoharjo," ungkap Camat Wonosari, M Nur Rosyid, Jumat (8/5/2020).

Keterangan kepastian penemuan jenazah, sambung Nur Rosyid, didapatnya setelah berkoordinasi dengan Kades Sidowarno. Identitas korban berinisial UA (27) merupakan warga Kecamatan Juwiring, Klaten.

"Saya telepon Kades Sidowarno. Jenazah sudah ditemukan," lanjut Nur Rosyid.

Terpisah, Sekretaris SAR Kabupaten Klaten, Deni Nur Indragani mengatakan korban ditemukan di sungai Bengawan Solo wilayah Sukoharjo.

"Korban sudah dievakuasi, ditemukan di wilayah Ngrombo, Kecamatan Baki, Sukoharjo. Kita belum masuk tahap operasi tapi korban sudah ditemukan," jelas Deni.

SAR Klaten, lanjut Deni, menerima laporan pukul 16.11 WIB tadi langsung mengirim satu regu. Tim baru melakukan tindakan awal.

"Tahapanya kita baru initial action (tahap tindakan awal). Namun syukurlah sudah ditemukan," lanjut Deni.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2