Viral ABG Dihajar-Dituduh Rebut Pacar di Pekalongan, Korban Lapor Polisi

Robby Bernardi - detikNews
Selasa, 05 Mei 2020 17:18 WIB
ABG yang viral dihajar dan dituduh rebut pacar di Pekalongan lapor polisi, Selasa (5/5/2020).
ABG yang viral dihajar dan dituduh merebut pacar di Pekalongan melapor polisi pada Selasa (5/5/2020). (Robby Bernardi/detik)
Kota Pekalongan -

Video penganiayaan seorang remaja perempuan di Kota Pekalongan viral di media sosial. Korban penganiayaan yang dilakukan oleh sesama perempuan tersebut akhirnya melaporkan ke polisi.

Korban yang masih di bawah umur ini datang ke Polres Pekalongan diantarkan ayahnya. Dia menceritakan, setelah dianiaya, korban diancam oleh pelaku agar tak melapor kepada orang tua atau polisi. Hingga akhirnya video yang direkam oleh teman pelaku akhirnya viral dan diketahui oleh orang tua korban. Korban mengatakan video yang viral itu hanya cuplikan.

Dia bercerita peristiwa itu terjadi pada Rabu (22/4). Awalnya, korban diajak ke rumah pelaku, lalu diajak berkeliling mencari lokasi yang sepi.

Kemudian korban dituduh merebut pacar pelaku dan dianiaya. Korban mengaku masih trauma atas kejadian tersebut.

"Saya dituduh merebut pacarnya. Saya tidak (merebut), saya hanya kenal," kata korban di Polres Pekalongan Kota, Selasa (5/5/2020).

"Yang viral itu video yang akan selesai," ucapnya.

Ayah korban mengaku tahu penganiayaan yang dialami anaknya dari video yang dia lihat di media sosial. Sang anak, yang setelah kejadian pulang dalam kondisi terluka, mengaku jatuh dari motor.

Selanjutnya
Halaman
1 2