Didi Kempot Meninggal Dunia, Kaesang: Selamat Jalan, Lord of Broken Heart

Aditya Mardiastuti - detikNews
Selasa, 05 Mei 2020 14:24 WIB
Kaesang Pangarep ucapkan selama jalan untuk Didi Kempot
Foto: Tangkapan layar Twitter Kaesang Pangarep ucapkan selama jalan untuk Didi Kempot
Solo -

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep turut berduka atas meninggalnya maestro campursari Didi Kempot. Lewat akun Twitternya, Kaesang mengucapkan selamat jalan untuk pria yang dijuluki 'The Godfather of Broken Heart' itu.

"Selamat jalan Lord of Broken Heart," cuit Kaesang seperti dilihat detikcom, Selasa (5/5/2020).

Dalam cuitan itu, Kaesang juga menyertakan foto Didi Kempot yang berwarna hitam putih. Dalam foto itu Didi Kempot tampak tersenyum sambil mengacungkan jempol kanannya.

Di foto itu, Didi Kempot tampak mengenakan kaos bertuliskan From Solo for Indonesia yang disimbolkan dengan bendera merah putih. Cuitan Kaesang itu di-retweet sekitar 5,9 ribu netizen dan disukai 31,3 ribu netizen.

Banyak netizen yang juga mengucapkan duka cita atas meninggalnya pelantun lagu 'Tatu' itu. Selain Kaesang, kakaknya Gibran Rakabuming Raka juga mengungkapkan bela sungkawanya atas meninggalnya Didi Kempot.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Sugeng kondur dhumateng ayunaning Gusti, Mas Didi Kempot. Kairing sedaya amal kesaenan (Selamat jalan/berpulang ke rahmat Tuhan YME, Mas Didi Kempot. Teriring seluruh amal kebaikan)," tulis Gibran melalui Insta story di akun Instagramnya @gibran_rakabuming, Selasa (5/5).

Tulisan itu diberi latar gambar Didi Kempot yang berblangkon. Sosok Didi Kempot di postingan tersebut digambarkan bersedekap dan tersenyum.

Ucapan Duka Kaesang Pangarep untuk Didi Kempot:

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2