Usut Pencurian Berujung Perundungan ABG, Polisi Sita 15 Celana Dalam

Andika Tarmy - detikNews
Kamis, 16 Apr 2020 21:31 WIB
Polisi periksa saksi kasus pencurian celana dalam yang berujung perundungan di Karanganyar, Kamis (16/4/2020).
Foto: Polisi periksa saksi kasus pencurian celana dalam yang berujung perundungan di Karanganyar, Kamis (16/4/2020). (Andika Tarmy/detikcom)
Karanganyar -

Polisi masih menyelidiki kasus pencurian celana dalam oleh seorang remaja yang berujung perundungan di Karanganyar. Sebanyak 15 celana dalam disita polisi sebagai barang bukti.

"Barang bukti ada 15 pakaian dalam yang diamankan," kata Kasat Reskrim Polres Karanganyar AKP Ismanto Yuwono kepada wartawan, Kamis (16/4/2020).

Ismanto menerangkan, sikap warga yang emosional sehingga menghakimi pelaku, didasari keresahan warga yang sering kehilangan pakaian dalam saat dijemur. Sehingga warga menduga, pelaku ini sering melakukan pencurian di wilayah tersebut.

"Perlu diketahui bahwa informasi warga, pelaku ini cukup meresahkan masyarakat sekitar karena sudah berulang dalam perilakunya mencuri celana dalam," jelasnya.

Saat kejadian, pelaku mencuri celana dalam yang sedang dijemur. Aksi pelaku dipergoki korban A (20) yang langsung meneriakinya. D (21) pacar korban langsung mengejar pelaku dan menangkapnya.

"Lalu dibawa ke rumah salah satu warga. Kemudian warga lain berdatangan, diinterogasi oleh warga," tambah Ismanto.

Diberitakan sebelumnya, video tertangkapnya bocah yang diduga pelaku pencurian celana dalam wanita viral di media sosial. Dalam video itu, tampak sejumlah warga mengerumuni dan melakukan perundungan ke seorang bocah yang diduga pelaku pencurian.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2