Mobil Tabrak Pohon di Kulon Progo, Sopir dan Penumpang Terjepit Bodi

Sayoto Ashwan - detikNews
Jumat, 10 Apr 2020 17:06 WIB
Evakuasi mobil tabrak pohon di Kulon Progo
Evakuasi mobil tabrak pohon di Kulon Progo (Foto: Sayoto Ashwan/detikcom)
Kulon Progo -

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan nasional Wates-Purworejo KM 3 tepatnya di Pedukuhan Seworan, Kalurahan Triharjo, Wates, Kulon Progo. Sebuah mobil Grand Max menabrak pohon Mahoni hingga tumbang. Pengemudi dan penumpangnya terjepit bodi kendaraan.

Sebuah mobil Grand Max dengan Nopol AA 1695 ZW menabrak pohon Mahoni hingga tumbang, Jumat (10/3/2020) siang. Pengemudi dan penumpangnya terluka dan membutuhkan waktu hingga satu jam untuk mengeluarkan karena terjepit bodi kendaraan.

"Benturannya keras, saya langsung ke situ tetapi tidak berani mendekat karena ada uap dan bau alkohol menyengat," jelas salah seorang saksi, Hasto Yuwono, di lokasi kejadian.

Melihat hal itu, Hasto tidak berani mendekat. Selain baunya menyengat juga takut terjadi kebakaran. Setelah asap hilang dia mendekat dan mendapati dua korban dalam kondisi terjepit.

Banit Lakalantas Polres Kulon Progo, Aiptu Heru Saefudin, mengatakan dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, mobil ini meluncur dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Mobil kemudian oleng ke kanan dan menabrak pohon di sisi kanan jalan hingga tumbang

"Melihat kondisi pohon sebesar itu tumbang, pasti cukup kencang,"ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2