Kenang Glenn Fredly, Ganjar Pranowo Lantunkan 'Akhir Cerita Cinta'

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Kamis, 09 Apr 2020 18:25 WIB
Gubernur Ganjar Pranowo bernyanyi bersama pegawai Pemprov Jateng untuk mengenang Glenn Fredly, Kamis (9/4/2020).
Gubernur Ganjar Pranowo bernyanyi bersama pegawai Pemprov Jateng untuk mengenang Glenn Fredly, Kamis (9/4/2020). (Foto: Tangkapan layar foto akun Instagram @ganjar_pranowo)
Semarang -

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengungkapkan rasa duka atas meninggalnya musikus Glenn Fredly. Ganjar bersama pegawai Pemprov Jateng bahkan bernyanyi bersama untuk mengenang Glenn.

Ganjar dalam posting-an di akun Instagram @ganjar_pranowo menyanyikan lagu Glenn berjudul Akhir Cerita Cinta diiringi gitar. Tampak Ganjar memakai baju adat bernyanyi bersama empat orang pegawai.

Dalam video berdurasi 1 menit 46 detik itu Ganjar juga mengenang awal ia bertemu dengan Glenn beberapa tahun lalu. Waktu itu Glenn marah ke Ganjar ketika Sinta Nuriyah diprotes saat acara buka bersama di Jateng.

Gubernur Ganjar Pranowo bernyanyi bersama pegawai Pemprov Jateng untuk mengenang Glenn Fredly, Kamis (9/4/2020).Gubernur Ganjar Pranowo bernyanyi bersama pegawai Pemprov Jateng untuk mengenang Glenn Fredly, Kamis (9/4/2020). Foto: Tangkapan layar foto akun Instagram @ganjar_pranowo

"Suatu ketika Glenn marah-marah melalui Twitter kepada saya karena saat itu Bu Sinta Nuriyah sedang ada acara buka bersama dan diprotes, kemudian saya minta nomor teleponnya Glenn, dapat, akhirnya kami saling berkomunikasi, dan bertemulah kami," kenang Ganjar, Kamis (9/4/2020).

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2