Data Covid-19 di DIY Terbaru, Pasien Positif Terbanyak dari Sleman

Pradito Rida Pertana - detikNews
Sabtu, 04 Apr 2020 09:40 WIB
Ilustrasi corona (Fauzan Kamil/detikcom)
Foto: Ilustrasi corona (Fauzan Kamil/detikcom)
Yogyakarta -

Kasus positif terinfeksi Corona atau Covid-19 di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) semakin bertambah. Merujuk https://corona.jogjaprov.go.id/data-statistik kasus positif Covid-19 paling banyak berasal dari Kabupaten Sleman.

Mengutip laman yang datanya berasal dari Dinas Kesehatan DIY dan diupdate tanggal 3 April 2020 Pukul 16.00 WIB, saat ini ada 31 kasus positif Covid-19 di DIY, 25 pasien positif Covid-19 masih menjalani perawatan. Sedangkan 3 pasien berhasil sembuh dan 3 lainnya meninggal dunia.

Dari jumlah tersebut, ternyata kasus positif Covid-19 paling banyak berasal dari Kabupaten Sleman. Menurut https://corona.jogjaprov.go.id/data-statistik terdapat 14 pasien positif Covid-19 yang masih dirawat, 1 orang berhasil sembuh dan ada 3 orang yang meninggal dunia.


Untuk di Kota Yogyakarta ada 4 kasus, di mana 2 pasien berhasil sembuh dan 2 masih dirawat. sedangkan untuk Kabupaten Kulon Progo dan Gunungkidul masing-masing masih terdapat 1 pasien positif Covid-19 yang dirawat.

Terakhir, untuk Kabupaten Bantul sendiri terdapat 6 pasien yang masih menjalani perawatan di rumah sakit rujukan. Selain itu, terdapat pula seorang pasien positif Covid-19 beralamatkan luar DIY yang masih dirawat di DIY.

Brand Terkenal Swedia Bantu Jabar Lawan Corona:


Selanjutnya
Halaman
1 2 3