Karangan Bunga Mulai Berdatangan di Rumah Duka Ibunda Jokowi

Eko Susanto - detikNews
Rabu, 25 Mar 2020 22:41 WIB
Sebagian karangan bunga dukacita atas meniggalnya ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo di Solo, Rabu (25/3/2020).
Sebagian karangan bunga dukacita atas meniggalnya ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo di Solo, Rabu (25/3/2020). (Foto: Eko Susanto/detikcom)
Solo -

Karangan bunga ungkapan dukacita atas meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomihardjo, mulai berdatangan di rumah duka. Karangan bunga ini berjejer tak jauh dari rumah duka di Jalan Letjen Suprapto, Banjarsari, Solo.

Pantauan di lokasi, Rabu (25/3/2020) pukul 21.51 WIB, karangan bunga itu antara lain datang dari Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo dan Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo.

Kemudian dari Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Kapolri Jenderal Idham Azis, Kepala BIN Budi Gunawan, Komandan Korps Brimob Polri Irjen Anang Revandoko.

Karangan Bunga Mulai Berdatangan di Rumah Duka Ibunda JokowiSebagian karangan bunga dukacita atas meniggalnya ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo di Solo, Rabu (25/3/2020). Foto: Eko Susanto/detikcom

Ada juga dari Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Rewanto dan Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat. Serta karangan bunga duka cita dari Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS).

Karangan Bunga Mulai Berdatangan di Rumah Duka Ibunda JokowiKarangan bunga di rumah duka ibunda Jokowi di Solo, Rabu (25/3/2020). Foto: Eko Susanto/detikcom

Diberitakan sebelumnya, ibunda Jokowi, Sudjiatmi tutup usia pada umur 77 tahun. Dia meninggal dunia pukul 16.45 WIB tadi.

Rencananya jenazah Sudjiatmi bakal dimakamkan di Pemakaman Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Kamis (25/3) pukul 13.00 WIB. Ibunda Jokowi ini disebut sudah lama mengidap kanker.

(rih/ams)