Gadis Remaja di Rembang Ditemukan Gantung Diri, Sempat Pamit ke Teman

Arif Syaefudin - detikNews
Kamis, 19 Mar 2020 16:38 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Rembang -

Seorang gadis berusia 15 tahun di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di rumahnya. Korban disebut sempat berpamitan kepada temannya sebelum ditemukan tewas.

Kapolsek Sale AKP Suroyoto menjelaskan, awalnya korban mendatangi rumah temannya yang masih bertetangga. Saat itu, korban menyampaikan permintaan maaf dan meminta agar permintaan maafnya itu juga disampaikan ke sejumlah temannya yang lain.

"Korban mendatangi ke rumah saksi dengan tujuan meminta maaf. Dan saksi bertanya, ada apa. Namun korban tidak menjawab dan berpamitan pulang," jelas Suroyoto kepada detikcom, Kamis (19/3/2020).

Temannya yang khawatir kemudian menelepon korban. Dalam perbincangan telepon, korban mengaku sudah tidak kuat lagi. Namun tidak dijelaskan, apa yang membuat korban merasa tak kuat lagi.

Curiga dengan kondisi tersebut, temannya itu kemudian mendatangi rumah korban. Setelah berhasil membuka pintu rumah korban, didapati korban sudah dalam kondisi tewas gantung diri.

"Saksi sempat memanggil-manggil korban namun tidak ada jawaban selanjutnya saksi membuka pintu depan rumah dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di rumah," jelas Sale.

Selanjutnya
Halaman
1 2