Viral di Yogya! Aksi Pemotor Diduga Culik dan Buka-buka Rok Bocah

Pradito Rida Pertana - detikNews
Jumat, 13 Mar 2020 13:14 WIB
Viral pemotor culik dan buka-buka rok bocah di Yogyakarta, Jumat (13/3/2020).
Foto: Viral pemotor culik dan buka-buka rok bocah di Yogyakarta, Jumat (13/3/2020). (Pradito Rida Pertana/detikcom)
Yogyakarta -

Sebuah video yang menunjukkan seorang pemotor memboncengkan anak lalu memojokkan anak tersebut di sebuah gang di Kota Yogyakarta viral di media sosial (medsos). Diduga anak tersebut menjadi korban percobaan penculikan.

Video tersebut salah satunya diunggah di akun Instagram @infojogjaupdate. Video ini juga diposting akun Facebook Info Kecelakaan dan Kriminalitas Jogjakarta.

Dalam postingan akun Instagram @infojogjaupdate, video itu disertakai keterangan sebagai berikut:
'Tindakan asusila bejat thdp anak TK usia 5 tahun di dekat SGM hari ini.. Anak yg diculik diiming2i diajak jajan. Nggak tahunya dibawa ke tmpt sepi. Anaknya ngaku dibuka roknya. Beberapa perilaku asusila silakan diperhatikan baik2 di video. Beruntung anaknya nangis jadi pelaku tdk berbuat lebih jauh'.

Dilihat detikcom, video berdurasi 59 detik itu memperlihatkan seorang pria sedang melintas di Gang Satria, Kelurahan Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta dengan mengendarai motor bernomor polisi K 2100 YC. Pengendara itu melintas dari arah selatan ke utara, Kamis (12/3), pukul 15.38 WIB.

Selanjutnya, pada detik ke-10 dalam video tersebut pengendara melintas dari arah utara dengan memboncengkan seorang anak kecil. Tak hanya itu, pria yang mengenakan kaus warna kuning dan celana pendek warna hitam ini tiba-tiba berhenti di gang tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2