Viral di Sleman, Mobil vs Driver Ojol Perempuan

Jauh Hari Wawan S - detikNews
Selasa, 03 Mar 2020 20:59 WIB
Viral mobil vs driver ojol perempuan di Sleman, Selasa (3/3/2020).
Viral mobil vs driver ojol perempuan di Sleman, Selasa (3/3/2020). (Foto: Tangkapan layar foto di medsos)
Sleman -

Viral unggahan foto dan tulisan yang menyampaikan informasi kecelakaan lalu lintas antara sebuah mobil dengan driver ojek online (ojol) di Jalan Kaliurang. Salah satu yang mengunggah foto tersebut adalah akun Twitter @PenjahatGunung.

"Terjadi kecelakaan di Jl. Kaliurang, korbannya driver ladies gojek , di tabrak mobil range rover putih . Pengemudi yang menabrak adalah cewek yang di foto, anak sma swasta di Jogjakarta. Sementara mobil dan pelaku sudah diamankan polisi," tulis akun tersebut seperti dikutip detikcom, Selasa (3/3/2020).

Tampak dalam foto yang diunggah pukul 14.59 WIB tadi, seorang perempuan berseragam berdiri di samping mobil jenis SUV warna putih. Juga sebuah foto driver ojol berjaket hijau yang tergeletak di jalan raya.

Saat dilihat detikcom pukul 20.05 WIB, posting-an itu telah mendapat 7.257 retweet dan 2.642 komentar dari netizen.

Salah satu komentar dari akun @isnansayyidi*** yang menuliskan 'Sma dah naik mobil, saya yg naik sepeda cuma bisa ngelus dada'

Sementara akun @missseerrrab*** menuliskan 'kronologinya gmn? belum tentu yg bawa mobil salah, tapi driver juga belum tentu salah, keliatan mobil lebih gede jadi lebih salah :('

Viral di Sleman, Mobil vs Driver Ojol PerempuanViral mobil vs driver ojol perempuan di Sleman, Selasa (3/3/2020). Foto: Tangkapan layar foto di medsos

Saat dimintai konfirmasi, Kasat Lantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Peristiwa itu terjadi di Jalan Kaliurang Km 4, Sleman.

"Benar. Terjadi laka hari Selasa (3/3/2020) sekira jam 13.00 WIB di Jalan Kaliurang Km 4, Sleman, Yogyakarta. Kecelakaan antara mobil Range Rover dengan sepeda motor ojek online," kata Mega melalui pesan singkat kepada detikcom, Selasa (3/3/2020).

Selanjutnya
Halaman
1 2