Berikut Ini Jadwal Kereta Api ke Yogya yang Terdampak Banjir Jakarta

Pradito Rida Pertana - detikNews
Selasa, 25 Feb 2020 17:30 WIB
Stasiun KA Tugu, Yogyakarta, Selasa (25/2/2020).
Foto: Stasiun KA Tugu, Yogyakarta. (Pradito Rida Pertana/detikcom)
Yogyakarta -

Banjir yang terjadi di Jakarta berdampak pada kedatangan Kereta Api (KA) Jakarta-Yogyakarta. Bahkan, beberapa jadwal kedatangan mengalami keterlambatan hingga berjam-jam.

"Pertama kami mohon maaf, karena kejadian banjir Jakarta tentu saja berpengaruh pada Kereta Api keberangkatan dari Jakarta menuju Yogyakarta," kata Manager Humas PT. KAI (Persero) Daerah Operasi (DAOP) 6 Yogyakarta, Eko Budiyanto saat dihubungi detikcom, Selasa (25/2/2020).

Eko menyebut, Kereta Api yang mengalami keterlambatan seperti Kereta Argo Wilis mengalami keterlambatan keberangkatan sekitar 25 menit dari Jakarta. Selanjutnya Kereta Apu Bengawan jurusan Pasar Senen-Purwosari telat 130 menit, lalu Kereta Api Gajah Wong Jurusan Pasar Senen-Lempuyangan mengalami keterlambatan hingga 3 jam.

"Terus Fajar Utama tadi, jurusan Pasar Senen-Yogja dan Taksaka juga telat. Jadi kami mohon maaf atas kejadian ini," katanya.

Sedangkan data update hingga pukul 12.30 WIB, terjadi keterlambatan untuk Kereta Api Fajar Utama yang kedatangannya ke Yogyakarta terlambat 240 menit. Selain itu untuk Kereta Api Taksaka mengalami keterlambatan datang 165 menit.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2