Nahas, Singkirkan Ranting Bambu Gadis Ini Malah Tewas Tersengat Listrik

Robby Bernardi - detikNews
Kamis, 20 Feb 2020 21:21 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Ilustrasi garis polisi (Foto: Rachman Haryanto)
Pekalongan -

Nasib nahas menimpa seorang pemotor di Pekalongan, Jawa Tengah. Saat berniat menyingkirkan pohon bambu di jalanan, perempuan bernama Widia Nahiul Hikmah (20) malah tersengat aliran listrik hingga tewas.

Peristiwa itu terjadi di Dukuh Binangun Bawah, Desa Werdi, Kecamatan Paninggaran, Pekalongan sekitar pukul 15.30 WIB tadi. Saat itu, korban bersama temannya Septiyanti (18) warga Wiradesa, Pekalongan sedang berboncengan naik sepeda motor.

"Korban yang mengemudikan kendaraan. Sesampainya di lokasi kejadian, ada ranting dari pohon bambu yang menghalangi jalan motornya," kata Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom kepada detikcom, Kamis (20/2/2020).

Korban diketahui merupakan warga Desa/Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan. Saat itu korban berniat untuk menyingkirkan ranting bambu yang menghalangi jalan.

"Jadi korban bermaksud menyingkirkan dengan menggunakan tangan kiri. Saat itu juga langsung tersengat aliran listrik," jelasnya.

Akrom menambahkan bersamaan dengan itu, temannya yang membonceng langsung terpental. Teman korban lalu memanggil warga untuk minta tolong.

"Atas kejadian tersebut teman korban langsung menghubungi warga dan melaporkan ke petugas kita di Paninggaran," tutur Akrom.

Selanjutnya
Halaman
1 2