Siswi Ditampel Guru di Rembang, Polisi Periksa 7 Saksi

Arif Syaefudin - detikNews
Kamis, 20 Feb 2020 18:49 WIB
Ilustrasi Penjara
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Rembang -

Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus guru yang diduga menampel siswinya saat kegiatan belajar-mengajar di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Tujuh saksi tersebut berasal dari lingkungan sekolah.

"Sudah ada tujuh orang saksi yang kami periksa. Kami cukup hati-hati dengan kasus ini, karena berkaitan dengan anak di bawah umur. Kami juga memikirkan tentang kondisi psikologis siswi," terang Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (20/2/2020).

Peristiwa ini terjadi di salah satu madrasah di wilayah Kecamatan Sluke, Rembang. Korban maupun guru merupakan sama-sama warga Rembang.

"Saat ini terduga terlapor kami kenai wajib lapor karena masih dalam serangkaian proses penyidikan di Satreskrim Polres Rembang," paparnya.

Bambang menjelaskan, berdasarkan berkas pelaporan, korban mengaku ditampel oleh terduga terlapor di dalam ruang kelas saat kegiatan belajar-mengajar berlangsung. Diduga karena siswi tersebut terlambat sehingga ditegur oleh guru.

"Terduga terlapor pada saat mengajar ada siswi, karena mungkin dalam mengikuti mata pelajaran cukup terlambat akhirnya ditegur. Setelah ditegur, namun kurang diindahkan. Kemudian disuruh maju ke depan kelas," jelasnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2