Kebakaran Melanda Mess Karyawan The House of Raminten Yogya

Pradito Rida Pertana - detikNews
Kamis, 20 Feb 2020 12:02 WIB
Kebakaran mess karyawan The House of Raminten, Yogyakarta, Kamis (20/2/2020).
Foto: Kebakaran mess karyawan The House of Raminten, Yogyakarta, Kamis (20/2/2020). (Pradito Rida Pertana/detikcom)
Yogyakarta -

Kebakaran terjadi di mess karyawan rumah makan 'The House Of Raminten', Kota Yogyakarta. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Salah seorang karyawan rumah makan 'The House Of Raminten', Riyanto Akip Saputro (32) menjelaskan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 09.00 pagi, tepatnya saat ia turun dari mess yang berada di lantai 2. Ia mengaku turun ke lantai bawah karena listrik di mess lantai atas padam.

"Tadi itu saya sendiri, karena lainnya pada pulang. Terus karena mati listrik saya turun (ke lantai bawah), nah sampai bawah ada asap itu dan muncul api," katanya saat ditemui wartawan di 'The House Of Raminten', Jalan Sunaryo, Kota Baru, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Kamis (20/2/2020).

Melihat kobaran api tersebut, Riyanto lantas mengambil alat pemadam kebakaran untuk memadamkannya. Namun, upayanya tidak membuahkan hasil.

"Tahu apinya membesar saya langsung lari ambil alat pemadam dan naik untuk memadamkannya. Tapi habis 2 tabung (alat pemadam kebakaran) tapi tidak ngaruh dan apinya malah semakin besar, karena itu saya langsung memanggil pemadam kebakaran," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2