Round-Up

Kisah Pilu Gadis ABG Dikurung dan Dipaksa Threesome di Brebes

Tim Detikcom - detikNews
Rabu, 19 Feb 2020 22:28 WIB
Pasutri yang paksa gadis ABG threesome di Brebes
Pasutri yang kurung dan paksa threesome gadis ABG di Brebes. Foto: Imam Suripto/detikcom
Brebes -

Seorang gadis remaja dikurung dan dipaksa threesome oleh pasangan suami istri (pasutri) di Brebes. Korban melalui hari-hari pilu dalam sekapan dan ancaman.

Pasutri yang kini mendekam di tahanan Polres Brebes ini bernama Sarkum (51) dan Siti Saefuroh alias Puroh (29). Keduanya merupakan warga Kecamatan Bumiayu, Brebes.

Kapolsek Bumiayu AKP Adiel Ariesto mengungkap peristiwa ini berawal saat Puroh memanggil korban pada Kamis (6/2) siang. Puroh saat itu beralasan suaminya ingin meminta tolong kepada korban dengan iming-iming uang Rp 5 juta. Namun dia tak menjelaskan kepada korban pertolongan apa yang dimaksudnya.

Korban yang mengenal kedua pelaku tak menaruh curiga dan bersedia mengikuti Puroh masuk ke sebuah rumah kosong. Setelah mereka berada di dalam rumah kosong itu, Puroh langsung mengunci pintunya.

Pasutri ini langsung melakukan tindak tak senonoh terhadap korban dengan berbagai ancaman. Mulai dari ancaman santet hingga ditakut-takuti dengan jenglot.

"Puroh (istri Sarkum) ingin threesome dengan alasan agar lebih bergairah," kata Kapolsek Bumiayu AKP Adiel Ariesto saat dihubungi wartawan, Selasa (19/2/2020).

Setelah tiga hari dikurung dalam rumah kosong itu, korban sempat dilepaskan. Namun korban diminta kembali lagi kepada para pelaku dengan segala ancamannya.

"Korban ini tidak berani melapor karena diancam akan disantet oleh dua pelaku. Sarkum itu seorang dukun," ungkap Adiel.

Hingga akhirnya, korban berhasil melarikan diri pada Minggu (16/2). Korban lalu menceritakan kejadian yang dialaminya kepada keluarga.

Keluarga korban tak terima lalu melaporkan kejadian ini kepada polisi. Pasutri ini akhirnya ditangkap polisi di rumahnya pada Senin (17/2) dan kini ditahan di Polres Brebes.

(sip/ams)