Begal Payudara yang Bonyok di Klaten Pernah Beraksi di Tengah Sawah

Achmad Syauqi - detikNews
Senin, 17 Feb 2020 18:29 WIB
Tangkapan layar penangkapan begal payudara di Klaten dari medsos
Foto: Tangkapan layar penangkapan begal payudara di Klaten dari medsos
Klaten -

Pelaku begal payudara, berinisial BR (27) bonyok karena dihajar warga Desa Sidowarno, Wonosari, Klaten. Sebelum tertangkap, ternyata BR juga pernah beraksi di tengah sawah Desa Pugeran, Kecamatan Karangdowo, Klaten.

"Hasil pemeriksaan pelaku katanya pernah melakukan aksinya di Karangdowo. Pengakuannya di Desa Pugeran di tengah sawah," ujar Kapolsek Karangdowo AKP Aleg Ipanudin pada detikcom, Senin (17/2/2020).

Aleg mengaku masih melacak kebenaran pengakuan pelaku. Pihaknya juga menggandeng pemerintah desa dan masyarakat untuk mencari saksi dan korban.

"Sudah koordinasi dengan pak lurah dan jajaran perangkat Desa Pugeran. Namun sampai saat ini tidak ada yang mengaku jadi korban," terang Aleg.

Aleg menduga jika pengakuan itu benar adanya, pihak korban malu untuk melapor. Sebab, selain berada di tengah sawah, ada kemungkinan tak ada saksi yang melihat ulah pelaku BR.

"Tidak ada saksi. Di Polsek juga tidak ada laporan sampai sekarang ini," kata Aleg menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, penangkapan BR (27) ini viral di media sosial. BR awalnya beraksi di Desa Sonorejo, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo namun tertangkap di wilayah Klaten. Korban merupakan ibu rumah tangga yang sedang menyapu halaman.

Simak Video "Tertangkap! Ini Wajah Pelaku Begal Payudara yang Viral di Bekasi"

[Gambas:Video 20detik]

(ams/rih)