Curahan Hati Ibu Siswi yang Disiksa di SMP Purworejo: Rasane Nelangsa...

Rinto Heksantoro - detikNews
Jumat, 14 Feb 2020 16:37 WIB
3 siswa pukul-tendangi siswi hingga tak berdaya di SMP Purworejo, Rabu (12/2/2020).
Foto: Tangkapan layar video di media sosial
Purworejo -

Tangis ibu dari siswi yang dipukul dan ditendangi tiga siswa di dalam kelas SMP di Purworejo tak terbendung. Sang ibu berinisial SR (49) itu tak menyangka putri bungsunya mendapat penyiksaan dari temannya sendiri di sekolah.

"Lihat video itu, rasane nelangsa," kata SR saat berbincang dengan detikcom, Jumat (14/2/2020).

Tampak raut wajah kesedihan di wajah ibu korban mengetahui kisah pilu anak kesayangannya. Sesekali, ia pun harus menyeka air matanya yang menetes di pipi dengan kedua tangannya.

SR mengaku ditunjukkan adiknya video berdurasi sekitar 29 detik yang menayangkan peristiwa putrinya disiksa tiga siswa. SR sontak kaget bercampur sedih ketika menyaksikan putri bungsunya itu diperlakukan secara keji.

"Saya tahunya hari Rabu (12/2), dikasih tahu sama adik. Karena saya nggak bisa lihat medsos langsung, wong HP saya nggak tak (saya) isi kuota, jadi cuma buat telepon," tutur SR.

Aksi keji tiga siswa menendangi dan memukul siswi di SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo itu kini berujung ke kantor polisi. Kejadian ini terungkap ke publik setelah video 29 detik yang iseng diambil seorang siswa, viral di media sosial.

Simak Video "Uang Rp 2.000, Motif Sekelompok Siswa SMP Purworejo Keroyok Siswi"

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2