Identitas Pemotor Santuy yang Hadang Mobil di Klaten Masih Misterius

Achmad Syauqi - detikNews
Kamis, 06 Feb 2020 13:51 WIB
Viral pemotor hadang pemobil di Klaten, Jumat (31/1/2020).
Aksi pemotor santuy hadang mobil di Klaten (Foto: Tangkapan layar di medsos)
Klaten -

Identitas pemotor santuy yang viral gegara menghadang mobil di Klaten masih misterius. Meski pelat nomor kendaraan sudah terlacak, rupanya motor sudah berpindah tangan.

"Pengakuannya sudah dijual, tapi lupa siapa pembelinya," kata Kasat Lantas Polres Klaten AKP Bobby Anugrah Rachman saat dihubungi detikcom, Kamis (6/2/2020).

Identitas pemilik pelat nomor itu diketahui berinisial KT, warga Kota Solo. Polisi sudah mendatangi Ibu KT, namun motor tersebut ternyata sudah dijual.

"Pemiliknya sudah beda. Sudah kami datangi dan pengakuannya (motor) sudah dijual," tuturnya.

TKP pemotor menghadang mobil di Klaten yang viralTKP pemotor menghadang mobil di Klaten yang viral (Foto: Achmad Syauqi/detikcom)

Sebelumnya, Bobby menyampaikan hasil penelusuran identitas pemotor akan dikembangkan untuk mengungkap siapa pengendara mobil yang dihadangnya itu. Karena hasil analisis sementara polisi, si sopir diduga bersalah dalam peristiwa pemotor hadang mobil yang videonya viral tersebut.

"Jadi kami lacak pengemudi mobil sedan setelah ketemu pengendara motor," terang Bobby, Senin (3/2).

Foto pemotor santuy menghadang mobil itu terjadi Sabtu (25/1) sore. Dari penelusuran detikcom, peristiwa itu terjadi di ruas Jalan Mayor Sunaryo, barat simpang empat GOR Gelarsena, Klaten Utara. Aksi penghadangan terjadi persis di mulut gang Kampung Girimulyo.

Tak ada cekcok atau kontak fisik di antara keduanya. Menurut seorang saksi mata, akhirnya mobil yang mundur setelah beberapa saat berhadapan dengan motor santuy itu.

Simak Video "Aksi Kocak Pemotor Hindari Razia Polisi di Polman"

[Gambas:Video 20detik]

(ams/sip)