Curahan Hati Ayah Bocah SD yang Tewas Diduga Dibunuh di Banjarnegara

Uje Hartono - detikNews
Selasa, 04 Feb 2020 19:20 WIB
Siswa SD, MR (13), yang ditemukan tewas di kebun durian di Banjarnegara diduga menjadi korban pembunuhan. Sebab, ditemukan luka sayat dan bekas cekikan pada leher korban.
Makam bocah SD korban pembunuhan di Banjarnegara. Foto: Uje Hartono/detikcom
Banjarnegara -

Seorang siswa SD, MR (13) yang ditemukan tewas di kebun durian di Banjarnegara diduga menjadi korban pembunuhan. Ayah korban mengungkap harapannya agar pelaku dihukum seadil mungkin.

"Harapan saya, sesuai jalur hukum. Saya orang kecil tidak tahu apa-apa tetapi saya minta pelaku siapa pun dia dihukum seadil-adilnya," kata ayah korban saat ditemui di rumah duka, Kecamatan Sigaluh, Banjarnegara, Selasa (4/2/2020).

Ayah korban mengaku tidak tahu pasti hubungan anaknya dengan terduga pelaku berinisial K yang sudah diamankan polisi. Namun sewajarnya tetangga, korban disebutnya pernah terlihat bermain dengan K.

"Sepengatahuan saya, namanya juga anak-anak, kadang main bersama dengan terduga kadang tidak. Tetapi kalau ditanya apakah terduga ada masalah dengan anak saya, saya tidak tahu," tuturnya.

Saat pergi meninggalkan rumah pada Jumat (31/2) korban berpamitan kepada keluarganya akan mencari durian. Ayah korban menuturkan, anaknya memang sudah biasa pergi mencari durian.

Selanjutnya
Halaman
1 2