Selidiki Viral Pemotor Santuy Hadang Mobil, Polisi Lacak Nopol

Achmad Syauqi - detikNews
Jumat, 31 Jan 2020 21:20 WIB
Viral pemotor hadang pemobil di Klaten, Jumat (31/1/2020).
Foto: Tangkapan layar pemotor hadang mobil di medsos
Klaten -

Aksi pemotor yang menghadang mobil sedan di Klaten, Jawa Tengah yang viral di media sosial diusut polisi. Polisi kini melacak pelat nomor kedua kendaraan tersebut.

"Kita lacak dari pelat nomor kendaraan keduanya. Yang terlihat cuma sepeda motornya sedang nomor mobil terhalang sepeda motor," ungkap Kasat Lantas Polres Klaten AKP Bobby Anugrah Rahman saat dihubungi detikcom, Jumat (31/1/2020).

Bobby belum bersedia menyebut asal pelat nomor sepeda motor penghadang mobil tersebut. Bobby berharap dengan menemukan identitas pemilik sepeda motor pihaknya bisa mendapatkan petunjuk soal pelat nomor mobil yang melanggar marka itu.

"Kalau sudah ditemukan pengendara sepeda motor harapannya yang bersangkutan ingat pelat nomor mobilnya. Jadi kita baru bisa cari," lanjut Bobby.

Dari gambar yang diunggah di medsos, Bobby yakin pemobil yang salah. Menurutnya, mobil memaksakan diri mendahului dari kanan padahal ada sepeda motor yang melintas.

"Mungkin hendak menyalip karena antre, tapi tidak melihat arus di depannya isi sepeda motor sehingga ada kejadian itu," terang Bobby.

Selanjutnya
Halaman
1 2