Viral Pria Dihajar Massa Diduga Culik Bocah di Solo, Ternyata...

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Senin, 27 Jan 2020 12:04 WIB
Seorang pria yang diduga akan culik bocah dihajar massa di dekat Pasar Depok, Solo, Minggu (26/1). Foto: Tangkapan layar dari video di medsos
Solo -

Seorang pria dihajar massa di depan Pasar Depok Solo. Pria tersebut dihajar karena diduga menculik seorang bocah dan merampas sepeda motor milik tukang tambal ban di sekitar pasar burung tersebut.

Video massa menghajar pria bernama Supriyanto itu viral di media sosial. Tampak Supriyanto dipukuli dan ditendang oleh massa.

Petugas satpam Pasar Depok, Sriyono, mengatakan peristiwa terjadi pada Minggu (26/1) sekitar pukul 16.30 WIB. Kejadian bermula saat pelaku menggandeng MS, anak dari salah seorang pedagang burung di pasar tersebut.

"Pelaku masuk ke pasar ikan, mondar-mandir lalu menggandeng M, dipaksa ikut. Pedagang di depan pasar lihat lalu meneriaki pelaku," ujar Sriyono ditemui di Pasar Depok, Solo, Senin (27/1/2020).

Pelaku kemudian melepas M dan lari ke arah bengkel dan tambal ban di sekitar pasar. Dia lalu berusaha melarikan diri menggunakan sepeda motor pemilik bengkel.

Simak Juga Video "Detik-detik Penangkapan Pelaku Perampokan yang Viral di Warteg Jaksel"

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2