Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Sekap Warga dan Larikan Mobil

Arif Syaefudin - detikNews
Kamis, 23 Jan 2020 18:33 WIB
Pria ini nekat bawa kabur mobil diduga selingkuhan istri (Foto: Arif Syaefudin/detikcom)
Rembang -

SN (37) alias Bedot kini berurusan dengan polisi karena kasus membawa lari mobil milik PM (33) warga Tasikharjo, Kaliori, Rembang, Jawa Tengah. Bedot mengaku cemburu karena melihat istrinya berduaan dengan korban.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (14/1) lalu. Kala itu Bedot bersama tiga orang rekannya mendatangi rumah korban dan melakukan pengerusakan hingga penyekapan terhadap penghuni rumah.

"Sekitar jam 04.30 WIB, di rumah korban para pelaku menggedor pintu rumah korban tetapi tidak ada yang membukakan. Kemudian para pelaku membuka paksa pintu rumah tersebut dengan cara mendobrak. Setelah pintu terbuka, para pelaku masuk ke dalam rumah mencari keberadaan korban," kata Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto saat jumpa pers di Mapolres Rembang, Kamis (23/1/2020).

Dolly menjelaskan, para pelaku yang bermaksud mencari korban namun tak bertemu, akhirnya melakukan pengerusakan sejumlah perabot rumah tangga. Saat itulah, pelaku SN mendapati kunci mobil SUV milik korban, hingga akhirnya dibawa kabur.

"Ketika pelaku akan membawa mobil korban, telah diketahui oleh warga. Kemudian para warga berusaha mencegah perbuatan para pelaku. Namun, para pelaku telah menyekap warga dari belakang dengan menodongkan keris ke arah badan dan mengancam sejumlah warga lainnya," terangnya.

Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Sekap Warga dan Larikan MobilBedot nekat bawa kabur dan sempat menyekap warga karena cemburu (Foto: Arif Syaefudin/detikcom)


Bedot rupanya melakukan aksinya karena cemburu terhadap korban. Polisi menyebut antara Bedot dengan korban saling kenal. Selain Bedot, polisi juga menangkap JN alias Moyong, dua pelaku lainnya masih diburu polisi.

"Motifnya adalah kecemburuan, tapi masih kita dalami. Keduanya saling kenal, korban tidak mengalami luka tapi yang jelas mengalami trauma psikis," terangnya.

Simak Video "Terbakar Cemburu, Pria Bacok Teman Pacarnya di Jakbar"


Selanjutnya
Halaman
1 2