Dear Pak Ganjar, 'Ratu' Keraton Agung Sejagat Pengin Ketemu Lho

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Rabu, 22 Jan 2020 15:02 WIB
'Ratu' Keraton Agung Sejagat Fanni Aminadia. (Foto: dok. Instagram fanniaminadia)
Semarang -

'Ratu' Keraton Agung Sejagat Fanni Aminadia mengutarakan keinginannya bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Fanni mengaku ingin bertukar pikiran dengan Ganjar.

"Saya respect banget sama beliau justru. Ya mungkin kalau suatu saat ada kesempatan ngobrol bareng beliau, malah saya seneng. Kita bisa tuker pendapat dan pikiran," kata Fanni di Mapolda Jawa Tengah, Semarang, Selasa (21/1/2020).


Awalnya Fanni ditanya terkait posting-an di akun Instagram-nya @fanninadia_tbtd pada 15 Januari 2020 atau sehari setelah ditangkap polisi. Fanni mengadu ke Ginanjar soal penangkapannya terkait Keraton Agung Sejagat.

Diduga Ginanjar yang dimaksud adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo karena ada namanya dalam tagar yang disematkan di akhir posting-an.

Polisi membenarkan akun Instagram tersebut milik Fanni. Polisi memberikan pinjaman ponsel kepada Fanni karena mengaku ingin menghubungi keluarga, tapi disalahgunakan.


Kembali ke Fanni, ia malah mengaku bingung atas unggahannya yang ditujukan kepada Ganjar itu. Tapi saat ditanya lebih lanjut apa yang dia bingungkan, Fanni tidak menjawab.

"Saya juga bingung, lho kok ada mengadu dengan Gubernur," ujar Fanni.


Namun kemudian Fanni mengaku menghormati Ganjar. 'Ratu' Keraton Agung Sejagat itu pun punya keinginan bisa bertemu dengan Ganjar untuk berbincang serta bertukar pikiran.

"Tapi it's wrong ways, ya 'mereka' berpikir terlalu jauh, media power memang wow, luar biasa," ujarnya.

Simak Juga Video "Blak-blakan 'Raja' Keraton Agung Sejagat: Tak Ada Niat Jahat"

[Gambas:Video 20detik]

(rih/ams)