Mengulas Lagi Klaim Sunda Empire: Setop Nuklir hingga Singgung Jack Ma

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 21 Jan 2020 14:10 WIB
Petinggi Sunda Empire Raden Rangga atau Ranggasasana (Foto: 20Detik)
Yogyakarta - Sederet klaim maupun pernyataan kontroversial dilontarkan petinggi Sunda Empire, Raden Rangga atau HRH Rangga atau Raden Ranggasasana, bikin geleng-geleng kepala. Raden Rangga mengklaim bisa menghentikan nuklir hingga punya agenda dengan Jack Ma!

Pria yang disebut tetangga bernama asli Edi Raharjo itu eksis lewat posting-an video yang ditautkan ke akun Facebook-nya. Pernyataan yang mengagetkan adalah meluncurkan empire system.

"Satu contoh yang tadi saya bilang, yang bisa hentikan atas nuklir tidak diledakkan adalah Sunda Empire dan saya akan umumkan itu, segera. Dan segera dalam waktu dekat ini akan diumumkan sebuah sistem, yaitu empire system dan Jack Ma dan Bill Gates ada di sana," ujar Raden Ranggasasana dalam video yang dilihat detikcom, Minggu (19/1/2020).


Di video yang lain, Raden Rangga kemudian menjelaskan Sunda Empire adalah kekaisaran. Pria yang eksis dengan topi flat cap biru muda itu juga bercerita Sunda Empire-Earth Empire merupakan kekaisaran matahari.

"Sunda Empire Earth Empire itu adalah kekaisaran matahari, kekaisaran bumi. Juga diartikan Sunda itu suku Sunda, tapi ini adalah tindakan, proses turun-temurun kekaisaran dari dinasti ke dinasti dan saat ini dinasti Sundakala," ucapnya.

Rangga lalu menyinggung soal keberadaan Sunda Empire yang terbagi menjadi enam wilayah. Pertama ada Sunda Atlantik di mana Bandung sebagai tera cop diplomatik dunia.



Simak Juga Video "Petinggi Sunda Empire Ngaku Bisa Hentikan Nuklir"

[Gambas:Video 20detik]


Selanjutnya
Halaman
1 2