Keluarga Pasangan Diduga Mesum dalam Mobil di Solo Sepakat Damai

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Senin, 20 Jan 2020 17:21 WIB
Mobil yang dikendarai ASN Bekti Nugroho. Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom
Solo - Sepasang pria dan perempuan diduga mesum dalam mobil di area parkir Solo Paragon Mall juga menabrak satpam. Polisi mengungkap keluarga dari kedua pihak telah berdamai.

"Dari suami perempuan dan istri pelaku sepakat berdamai dan ingin namanya pulih. Karena tidak ada laporan, tidak bisa kami proses," ujar Kapolsek Banjarsari, Kompol Damianus Palulungan kepada wartawan di kantornya, Senin (20/1/2020).


Polisi menduga satpam saat itu mendatangi mereka karena curiga mobil masih hidup. Saat diketuk satpam, pelaku bernama Bekti Nugroho (40) keluar dari pintu tengah mobil dan langsung masuk ke pintu pengemudi.

"Keterangan satpam setelah mengetuk pintu itu pelaku segera keluar lewat pintu tengah lalu masuk ke pintu depan. Setelah itu pelaku tancap gas sampai kejadian menabrak satpam itu," katanya.
Diduga pelaku panik setelah ada satpam mengetuk pintu mobil. Beruntung pelaku hanya mengalami luka ringan.


"Kemungkinan panik karena berduaan di mobil," imbuh Damianus.

Diberitakan sebelumnya, polisi telah menetapkan Bekti sebagai tersangka. Damianus mengatakan Bekti tidak ditahan dan dikenakan wajib lapor. Bekti dikenakan Pasal 338 KUHP tentang Percobaan Pembunuhan juncto Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.

Simak Video "Pengakuan Siswi SMA yang Digerebek Warga di 'Mobil Bergoyang'"

[Gambas:Video 20detik]

(sip/rih)