ASN Mesum di Parkiran Mal Solo Menjabat Kasi di Diskominfo Sragen

Andika Tarmy - detikNews
Senin, 20 Jan 2020 12:42 WIB
Mobil yang dipakai pelaku untuk melakukan mesum di parkiran mal di Solo. (Foto: dok. Istimewa)
Sragen - Bekti Nugroho (40), pelaku mesum di dalam mobil di parkiran Solo Paragon Mall adalah seorang Aparat Sipil Negara (ASN). Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sragen mengakui yang bersangkutan merupakan seorang kepala seksi (kasi) di dinas tersebut.

"Benar, ada nama itu (Bekti Nugroho) di dinas kami. Betul (pejabat) eselon empat, (jabatan) Kasi," ujar Kepala Diskominfo Sragen, Yuniarti ditemui detikcom di ruang kerjanya, Jl Karang Dowo, Sragen, Senin (20/1/2020).


Yuni belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal dugaan mesum di dalam mobil yang dilakukan Bekti. Pihaknya merasa perlu untuk melakukan klarifikasi terlebih dahulu, sebelum menentukan langkah selanjutnya.

"Hari ini tidak masuk, tanpa keterangan. Makanya kita perlu klarifikasi karena hari ini tidak masuk," jelasnya.

"Saya sendiri yang akan mengklarifikasi. Saya justru baru tahu dari media. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari kepolisian," tutur Yuni.


Sebelumnya, seorang warga Gemolong, Sragen, Bekti Nugroho (40) menabrak petugas satpam Solo Paragon Mall setelah diduga berbuat mesum di tempat parkir, Jumat (17/1). Bekti diduga berbuat mesum bersama warga Pungkruk, Sragen, Desy Ita (27) sebelum akhirnya tancap gas dan menabrak satpam mal bernama Andika.

"Diduga seorang ASN, karena dalam SIM-nya tertulis pegawai negeri," kata Kanit Reskrim Polsek Banjarsari AKP Mashuri di Solo, Sabtu (18/1).



Simak Juga "Video Panas Pelajar di Sidrap Viral, Polisi Buru Pemeran"

[Gambas:Video 20detik]

(mbr/ams)