Cerita Petinggi Sunda Empire, Punya Agenda dengan Jack Ma dan Bill Gates

Tim Detikcom - detikNews
Minggu, 19 Jan 2020 20:34 WIB
Video petinggi Sunda Empire, Raden Rangga. Foto: Tangkapan layar dari video di medsos
Yogyakarta - Petinggi Sunda Empire, Raden Rangga atau HRH Rangga atau Raden Ranggasasana memposting video dan ditautkan ke akun Facebook. Dalam video itu, Raden Rangga mengaku akan segera meluncurkan empire system.

"Satu contoh yang tadi saya bilang, yang bisa hentikan atas nuklir tidak diledakkan adalah Sunda Empire dan saya akan umumkan itu, segera. Dan segera dalam waktu dekat ini akan diumumkan sebuah sistem yaitu empire system dan Jack Ma dan Bill Gates ada di sana," ujar Raden Ranggasasana dalam video yang dilihat detikcom, Minggu (19/1/2020).

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (18/1) itu, Raden Rangga menyampaikan bahwa persoalan yang menyangkut manusia diatur mengikuti sistem internasional yang disebutnya sistem Sunda Empire.


"Di mana proses tatanan bagi kaitan keseluruhan itu bersama-sama mewujudkan apa yang ditentukan oleh Allah Yang Maha Berkuasa," ujarnya.

Berikut ini pernyataan lengkap Raden Rangga dalam video berjudul HARAPAN Petinggi SUNDA EMPIRE KI AGENG RANGGA SASANA yang berdurasi 1 menit 35 menit itu:

Harapan ke depan adalah bagi kami, Sunda Empire adalah menginginkan negara-negara dan pemerintahan seluruh dunia. Di mana adalah kaitan pada persoalan adalah yang diatur adalah manusia mengikuti sebuah sistem internasional, yaitu sistem Sunda Empire. Di mana proses tatanan bagi kaitan keseluruhan itu bersama-sama mewujudkan apa yang ditentukan oleh Allah Yang Maha Berkuasa.


Tonton juga Petinggi Sunda Empire Ngaku Bisa Hentikan Nuklir :


Selanjutnya
Halaman
1 2