Cerita Petinggi Sunda Empire, Punya Agenda dengan Jack Ma dan Bill Gates

Tim Detikcom - detikNews
Minggu, 19 Jan 2020 20:34 WIB
Video petinggi Sunda Empire, Raden Rangga. Foto: Tangkapan layar dari video di medsos

Dalam Alquran disebutkan Baldatun Toyibatun waraobunn Ghofur. Dalam Injil disebutkan bahwa kerajaan Surya akan turun. Di dalam tatanan kita ada di dalam UUD 45 dan Pancasila kta adalah disebutkan negara adalah untuk mencapai adil makmur.

Nah, Persoalan ini mari kita wujudkan bersama. Apapun jalannya, dari masing-masing mereka di luar, silakan.

Contoh kita adalah yang mau menuju proses Yogya bisa lewat Klaten, bisa lewat manapun bisa lewat ini.

Lah, ini kita saling menghargai dan menghormati tatanan ini. Terpenting adalah tidak merugikan atas kekuatan masyarakat atau siapapun. Juga tidak mengganggu stabilitas nasional.


Justru keberadaan Sunda Empire adalah melahirkan tatanan bumi yang menyelamatkan atas keselamatan bumi dan umat keseluruhan.

Satu contoh yang tadi saya bilang, yang bisa hentikan atas nuklir tidak diledakkan adalah Sunda Empire dan saya akan umumkan itu, segera. Dan segera dalam waktu dekat ini akan diumumkan sebuah sistem yaitu empire sistem dan Jack Ma dan Bill Gates ada di sana.

Video itu ditautkan ke akun Facebook Raden Rangga hari ini. Hingga berita ini ditulis, postingan itu sudah mendapat puluhan reaksi dan komentar. Di antaranya komentar dari akun Ernest Sondah yang menulis, "Kalo halusinasi itu mbok yang masuk akal brooo...."

Akun bernama Bram juga menulis tanggapan di kolom komentar video itu, "Pak apa hubungannya sunda impire sama keraton sejagat.... Coba penjelasannya..."

Halaman

(sip/sip)