Panggung Ambruk Sudah Diperbaiki, Pasha 'Ungu' Tampil di Magelang

Eko Susanto - detikNews
Rabu, 01 Jan 2020 01:14 WIB
Pasha 'Ungu' bernyanyi di Alun-alun Kota Magelang, Selasa (31/12/2019) malam. (Foto: Eko Susanto/detikcom)
Magelang - Panggung untuk konser Pasha 'Ungu' di Alun-alun Kota Magelang yang sempat ambruk diterjang hujan dan angin tadi sore telah diperbaiki. Pasha siap tampil diiringi Secret Band di acara tersebut.

"Pasha Ungu akan diiringi oleh Secret Band," kata Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Setda Kota Magelang, Ahmad Ludin Idris, Selasa (31/12/2019).

Pantauan detikcom di Alun-alun Kota Magelang, tepat pukul 23.15 WIB, acara diawali dengan doa lintas agama. Sementara rombongan Pasha 'Ungu' bersama dengan Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito sudah ada di lokasi sejak pukul 23.00 WIB.


Rombongan yang datang dengan naik bus berangkat dari Pendopo Pengabdian Rumah Dinas Wali Kota Magelang.

Pasha 'Ungu' akhirnya menghibur warga yang merayakan malam tahun baru 2020 di Alun-alun Kota Magelang. Ia naik panggung pukul 23.30 WIB. Pasha yang sebelumnya memakai jas hitam, sampai atas panggung melepasnya dan memakai baju lengan panjang warna putih.

"Terima kasih Pemkot Magelang yang membantu saat musibah gempa (Palu). Ini malam tahun baru pertama saya di Kota Magelang," kata Pasha menyapa penonton.

Panggung Ambruk Sudah Diperbaiki, Pasha 'Ungu' Tampil di MagelangPasha 'Ungu' bernyanyi di Alun-alun Kota Magelang, Selasa (31/12/2019) malam. Foto: Eko Susanto/detikcom


Adapun lagu pembuka yakni Hampa, dilanjutkan Percaya Padaku, Demi Waktu, dan Andai Ku Tahu. Saat menyanyikan Demi Waktu, Pasha berduet dengan Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito.

(skm/rih)