Nunung dan Suami Terlihat ke Solo saat Masa Rehab, Ini Kata Keluarga

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Sabtu, 28 Des 2019 13:45 WIB
Nunung dan suaminya Jan Sembiran (Foto: Palevi S/detikFoto)
Solo - Komedian Tri Retno Prayudati (Nunung) dan suaminya, Jan Sambiran disebut berplesiran ke Solo setelah videonya viral saat sedang berada di Bandara Adi Soemarmo. Padahal keduanya tengah menjalani masa rehabilitasi narkoba, pihak keluarga pun angkat bicara.

"Iya benar, itu video Mbak Nunung di Bandara Adi Soemarmo," kata keponakan Nunung, Ratih Sari alias MPY saat dimintai konfirmasi wartawan, Sabtu (28/12/2019).


Ratih menuturkan Nunung pulang ke Solo pada Kamis (26/12) kemarin. Dia membantah jika Nunung plesiran, sebab kedatangan Nunung sudah atas seizin Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta.

"Ke Solo untuk menjenguk ibunya yang sakit kanker lidah. Itu sudah dapat izin RSKO, sesuai prosedur, setelah itu balik lagi," tukasnya.
Tangkapan layar Nunung dan suaminya terlihat di Bandara SoloFoto: Nunung dan Jan Sambiran di Bandara Adi Soemarmo Solo (dok:Istimewa)


Hal senada juga disampaikan adik Nunung, Nunik Wulantri. Nunik mengatakan kakaknya itu lalu kembali ke Jakarta pada Jumat (27/12) sore sebelum mengantarkan ibunya kembali ke Sumber.

"Memang Mbak Nunung hanya menginap di hotel sama ibunya. Karena sudah lima bulan tidak bertemu, kan namanya anak pasti kangen," ujarnya.




Tonton video Alasan Vonis Nunung Sesuai dengan Tuntutan JPU:

[Gambas:Video 20detik]



(bai/ams)