Pilkada Sleman

Mumtaz Rais: Kalau Udah Dapet Rekom, Baru Boleh Santuy Naik Kuda

Usman Hadi - detikNews
Kamis, 26 Des 2019 15:02 WIB
Baliho pencalonan Mumtaz Rais di Pilkada Sleman, foto diambil pada 23 Oktober 2019. Foto: Usman Hadi/detikcom
Yogyakarta - Putra ketiga Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais telah mendaftar ke DPD PAN dan mengantongi rekomendasi dari DPP untuk maju di Pilkada Sleman 2020. Percaya diri dengan rekomendasi yang sudah didapat, Mumtaz mengaku sudah bisa santuy alias santai.

"Kalau udah dapet Rekom, baru boleh santuy naik kuda. Yang belum, monggo sana pada berjuang dulu nggih...," demikian ditulis Mumtaz di story Instagramnya @mumtaz.rais yang dilihat detikcom, Kamis (26/12/2019).

Apa maksud pernyataan Mumtaz itu?

"Itu maksudnya, banyak yang hari ini mendadak bingung. Karena tidak persiapan tiba-tiba dalam beberapa hari lagi sudah masuk tahun 2020, yakni tahun pilkada, padahal ada 250-an pilkada lebih, yang pasti akan sangat crowded," ujar Mumtaz kepada detikcom lewat pesan singkat hari ini.

Mumtaz lebih dulu menjelaskan bahwa Instagram Story tersebut diposting oleh adminnya. "Kalau yang posting aku sendiri, tanpa ada notifikasi: -Operated by Admin-," jelas Mumtaz.

Instagram Story Mumtaz Rais. Instagram Story Mumtaz Rais. Foto: Tangkapan layar di media sosial

Mumtaz mengaku dididik sejak kecil untuk selalu selangkah di depan dalam mempersiapkan segala sesuatunya. Dia pun sudah mempersiapkan diri maju Pilkada Sleman 2020 dengan matang.


"Beruntung MTZ dididik sedari kecil untuk selalu one step ahead bahwa persiapan itu adalah 60 persen kunci keberhasilan. Persiapan bukan hanya melulu soal persiapan surat (rekomendasi), tetapi juga persiapan fisik dan persiapan logistik," urainya.
Selanjutnya
Halaman
1 2