Mumtaz Rais Janjikan Kantor Baru DPD PAN: Kasihan, Selama Ini Nyewa

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 26 Des 2019 13:01 WIB
Mumtaz Rais dan istrinya (Foto: Instagram @mumtaz.futri)
Sleman - Kader muda PAN Mumtaz Rais bertekad maju di Pilkada Sleman 2020 mendatang. Anak ketiga Amien Rais itu pun menjanjikan kantor baru untuk DPD PAN jika terpilih jadi bupati ataupun wakil bupati di Sleman.

"Jadi saya yang pertama janji saya adalah saya akan belikan kantor untuk DPD PAN Sleman, pribadi saya. Karena kasihan selama ini sudah bertahun-tahun (PAN) Sleman ini juara di Sleman, tapi kantor saja masih nyewa," Mumtaz saat dihubungi detikcom, Rabu (25/12) malam.


Mumtaz Rais percaya diri bakal ditunjuk oleh PAN sebagai calon Bupati Sleman pada Pilkada 2020 mendatang. Dia yakin pengalamannya sebagai Ketua DPP PAN Bidang Koordinasi Antarlembaga dan juga anggota DPR RI periode 2009-2014 bisa membantu kariernya.

"Jadi artinya, dari jam terbang insyaallah saya paling mumpuni, dari jenjang karier alhamdulillah saya paling mumpuni dibanding calon lain yang (di) internal (PAN)," tuturnya.


Tak cuma itu, Mumtaz Rais juga punya misi merombak struktur pengurus DPD PAN. Sebab, pengurus saat ini dinilainya kurang perform.

"Jadi target saya (jika) diridai oleh Allah menjadi Bup atau Wabup (Sleman di Pilkada 2020), yang akan pertama saya benahi adalah struktural DPD yang saat ini kurang perform," ujar Mumtaz Rais.

Untuk diketahui, Mumtaz Rais telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal cabup ke DPD PAN Sleman. Pendaftarannya diwakilkan oleh Wakil Ketua DPD PAN Sleman, Inoki Azmi, Selasa (24/12).


Tonton juga Momen Rapat Internal DPP PAN Sesaat Sebelum Terjadi Kericuhan :

[Gambas:Video 20detik]

(ams/sip)