Viral Soal Selfie, Sopir Penabrak Pemotor Masih Diperiksa Jadi Saksi

Imam Suripto - detikNews
Senin, 16 Des 2019 13:51 WIB
Foto: Foto selfie ibu-ibu di Polres Tegal yang viral/dok.Ist
Foto: Foto selfie ibu-ibu di Polres Tegal yang viral/dok.Ist
Tegal - Pengemudi mobil yang menabrak pemotor hingga tewas di Tegal, Nur Leili, saat ini masih diperiksa sebagai saksi. Kasus ini ramai dibicarakan karena sopir dan penumpang mobil foto selfie usai menabrak pemotor hingga tewas.

"(Sopir) masih saksi statusnya, soalnya masih banyak yang harus dimintai keterangan. Jadi belum selesai pemeriksaannya," kata Kasat Lantas Polres Tegal AKP Faris Budiman saat dihubungi detikcom, Senin (16/12/2019).

Faris menjelaskan empat penumpang mobil G 7799 MZ itu juga sudah diperiksa sebagai saksi. Keempat penumpang itu yakni Sri Purwanti, Umi Yulianti, Tri Widyawati, dan Maratus Solikha (pemilik mobil). Faris mengatakan hingga saat ini sudah delapan orang saksi yang diperiksa.

"Tinggal satu yang belum kami periksa karena orangnya berada di Semarang. Sampai hari ini totalnya sudah ada delapan orang yang sudah diperiksa sebagai saksi, termasuk semua penumpang Pajero," beber Faris.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jl M Yamin, Kelurahan Pakembaran, Slawi, Kabupaten Tegal, Rabu (11/12). Polisi mengatakan kecelakaan ini bermula saat mobil bernopol G 7799 MZ yang mereka tumpangi oleng saat melaju ke arah utara atau Kota Tegal dan menabrak motor bernopol G 2789 JE yang sedang diparkir di pinggir jalan.
Selanjutnya
Halaman
1 2