Pemobil Mewah yang Viral Ugal-ugalan di Sleman Teken Surat Pernyataan

Usman Hadi - detikNews
Sabtu, 14 Des 2019 18:05 WIB
Foto: Mediasi pemobil mewah ugal-ugalan dengan sopir travel, Juniarto (kaos hitam lengan panjang)-dok.ist)
Foto: Mediasi pemobil mewah ugal-ugalan dengan sopir travel, Juniarto (kaos hitam lengan panjang)-dok.ist)
Yogyakarta - Pemobil mewah yang ugal-ugalan, Juniarto alias John, akhirnya sudah mediasi dengan driver travel atau biro perjalanan Day Trans, Hunggul Budi Prihono. Dalam mediasi itu, Juniarto akhirnya meneken surat pernyataan mengakui salah hingga minta maaf.

"Dengan ini saya mengakui bahwa saya telah melakukan kesalahan yang di mana apa yang saya lakukan telah merugikan org lain terkusus dengan Bpk. Hunggul Budi Prihono," tulis Juniarto dalam surat pernyataannya seperti dikutip detikcom, Sabtu (14/12/2019).


Foto surat pernyataan itu beredar di media sosial dan grup percakapan. detikcom meminta konfirmasi kepada Hunggul soal surat tersebut.

"Iya (suratnya) benar," kata Hunggul melalui pesan singkat, Sabtu (14/12/2018).


Tampak dalam foto tersebut, secarik surat yang ditulis tangan bertinta biru dan bermaterai. Di bagian bawahnya ditandatangani oleh Tatang Setya N sebagai saksi, Hunggul Budi Prihono dan KRT Juniarto Poerwanjoro.

Cekcok antara pemobil mewah AB 1001 RB dengan sopir travel itu viral di media sosial pada Senin (9/12). Versi sopir travel cekcok terjadi karena pengendara mobil mewah menyalip dan memotong jalan ke kanan.

Belakangan tak terima didim, pengendara mobil lalu menggedor-gedor mobil yang dikendarai Hunggul, mengacungkan jari tengah dan mengempiskan ban mobil yang dikendarainya.



Simak juga video Cekcok Sopir Travel dan Sopir Mobil Mewah di Prambanan:

[Gambas:Video 20detik]



(ams/sip)