Lagi, Kali Ini Warung Makan di Sleman Dilempar Benda oleh OTK

Pradito Rida Pertana - detikNews
Rabu, 11 Des 2019 13:31 WIB
Penampakan warung makan Padang yang dirusak orang misterius (Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom)
Sleman - Selain rumah warga milik Ngadilah di Desa Balecatur dilempar molotov, aksi pelemparan juga menyasar ke sebuah warung Masakan Padang. Jarak antara kedua lokasi masih berdekatan di Kecamatan Gamping.

Rumah makan itu berada di pinggir Jalan Wates Kilometer 7, Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).


Pemilik rumah makan, Robby Algedra mengaku tidak tahu secara rinci kronologi pecahnya kaca etalase di rumah makannya. Sebab, ia tidak tinggal di rumah makan tersebut.

"Saya tidak tahu (kejadiannya), karena saya tinggal di Kaliurang, (Kecamatan) Sedayu. Nah, jam 5 pagi saya diberitahu tetangga (dekat warung makannya) kalau kaca (etalase) dipecahin orang," kata Robby saat ditemui di rumah makan miliknya di Jalan Wates kilometer 7, Gamping, Sleman, Rabu (11/12/2019).

Penampakan warung makan Padang yang dirusak orang misteriusPenampakan warung makan Padang yang dirusak orang misterius Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom

Mendengar kabar tersebut, ia langsung mendatangi rumah makannya. Robby menuturkan sesampainya di lokasi ia juga mendengar kabar terjadi pelemparan molotov di dekat rumah makannya.

"Sampai sini saya lihat ada ramai-ramai di seberang (gang masuk ke rumah Ngadilah), ternyata di sana ada rumah yang terkena lemparan bom molotov," ucapnya.

Simak Video "Kantor LBH Medan Terbakar Dilempar Molotov"


Selanjutnya
Halaman
1 2