Awas Baper! Viral Video Nenek Tidur di Pangkuan Kakek dalam KA Prameks

Sukma Indah Permana - detikNews
Selasa, 10 Des 2019 10:48 WIB
Foto: Tangkapan layar dari video di medsos
Yogyakarta - Video yang memperlihatkan nenek tidur di pangkuan seorang kakek di dalam kereta api yang sedang melaju ramai dibicarakan di media sosial. Mata sang nenek terpejam, sedangkan tangan kakek tampak memegang tubuh si nenek.

Video itu salah satunya diunggah di akun Instagram @jelajahsolo. Si kakek yang mengenakan peci dan bersarung tampak duduk dengan nyaman, sesekali kakinya berayun kecil, dan matanya menatap ke luar jendela kereta. Sedangkan sang nenek, yang mengenakan kerudung putih dan berkain batik, tidur terbaring di pangkuan kakek.

Video itu hanya berdurasi beberapa detik tapi berhasil menangkap momen manis keduanya.

Video itu di-upload pada Senin (9/12) dengan keterangan, "Di kereta Prameks hari ini...Menua bersama, Relationship goals banget ya gan." Disebutkan di akun tersebut bahwa video tersebut merupakan kiriman dari akun @sheilakusumawardani.

PT KAI Daerah Operasional 6 membenarkan bahwa video itu diambil di KA Prameks.

"Betul, itu di Prameks," ujar Manajer Humas Daerah Operasional 6 PT KAI Eko Budianto kepada detikcom, Selasa (10/12/2019).


Namun belum diketahui di rute mana dan kapan tepatnya video itu diambil. Siapa dan dari mana kakek dan nenek itu naik KA Prameks juga belum diketahui.

Netizen ramai-ramai mengomentari video ini. Rata-rata dari mereka menuliskan doa agar kakek dan nenek di video ini sehat selalu. Bahkan beberapa di antara mereka menyampaikan rasa harunya.


"Definisi bahagia bersama, terharu parah," tulis akun @misschikitaard di kolom komentar.

Sedangkan akun @iebe.ratna menuliskan harapannya, "Smg kelak aq jg bisa seperti Kakek nenek itu, menua bersama suami!sehat trus Kakek nenek."


Tonton juga Keren! Nenek 66 Tahun Ini Sudah Mendaki 14 Gunung :

[Gambas:Video 20detik]

(sip/mbr)