detikNews
2019/12/02 17:02:26 WIB

Kelahi dengan Kelompok Misterius, 1 Pegawai Ruko di Sukoharjo Tewas

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Halaman 1 dari 2
Kelahi dengan Kelompok Misterius, 1 Pegawai Ruko di Sukoharjo Tewas Lokasi perkelahian yang menewaskan seorang pegawai ruko di Sukoharjo. Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom
Sukoharjo - Perkelahian terjadi di kawasan pertokoan Solo Baru, Grogol, Sukoharjo antara sejumlah pegawai ruko dan sekelompok orang tak dikenal pada Minggu (1/12) dini hari. Tiga orang pegawai ruko mengalami luka-luka, seorang lainnya tewas dalam perkelahian ini.

Salah seorang pegawai ruko, Agus Mistono (33), mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu para pelaku yang belum diketahui identitasnya terlebih dahulu cekcok dengan orang lain.

Agus dan enam orang temannya di dalam ruko nomor HA-19, yakni Andi (30), Wafi (40), Defri (23), Jupriyono (27), Febri (26) dan Adi Kelvin Wijaya (24) terganggu dengan percekcokan yang terjadi di luar ruko.

"Cekcoknya itu lama banget, sampai terganggu. Kami waktu itu tidur, akhirnya terbangun," kata Agus kepada wartawan di Sukoharjo, Senin (2/12/2019).


Kemudian rekannya yakni Andi menegur sekelompok orang yang cekcok tersebut. Namun justru Andi diserang hingga berlari masuk ke dalam ruko.

"Saya dan Kelvin berusaha melerai tapi ikut dipukuli. Jumlahnya tidak tahu pasti, sekitar 10 orang," ujar dia.

Ketujuh pegawai itu kemudian bersembunyi di lantai dua. Namun akhirnya mereka keluar ruko karena ingin menyelamatkan Kelvin yang banyak mengeluarkan darah.


Tonton juga Lerai Perkelahian, Polisi Keluarkan Tembakan Peringatan :




Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com