6 Sekeluaga Korban Laka Maut Tol Cipali Dimakamkan dalam Satu Liang

Ragil Ajiyanto - detikNews
Senin, 02 Des 2019 09:32 WIB
Pemakaman korban laka Tol Cipali di Sragen. (Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom)
Pemakaman korban laka Tol Cipali di Sragen. (Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom)
Boyolali - Enam korban tewas dalam kecelakaan maut di Tol Cipali dibawa pulang ke kampung halamannya. Tiga korban dibawa ke kampungnya di Boyolali. Sedangkan tiga korban lainnya dibawa Sragen.

Ketiga korban yang dibawa ke Boyolali yakni pasangan suami istri, Sunarto dan Tutik, serta anaknya yang berumur 10 tahun, Raka.

Tangis haru keluarga dan kerabat pecah saat iring-iringan tiga mobil jenazah tiba di rumah duka, di Dukuh Klodran, Desa Pulutan, Kecamatan Nogosari, Boyolali. Jenazah tiba pada Minggu malam.


Setelah disemayamkan di rumah duka, kemudian dilakukan salat jenazah. Selanjutnya para korban diberangkatkan ke pemakaman untuk dimakamkan.

Ketiga korban dimakamkan menjelang tengah malam di pemakaman umum Dukuh Mangunan, Kalijambe, Sragen. Dimakamkan dalam satu liang besar dengan tiga korban lainnya yang disemayamkan di Dukuh Mangunan tersebut.

"Dukuh Klodran (Pulutan, Nogosari, Boyolali) dengan Mangunan (Kalijambe, Sragen) ini, kampungnya kan berdampingan. Hanya berjarak sekitar 200 meter tapi sudah beda kabupaten," kata Kepala Dusun Dusun Pulutan, Pariman, Senin (2/12/2019) dinihari.


Tiga jenazah yang disemayamkan di Mangunan yakni Sukardi, Sutarno dan Yaki.
Selanjutnya
Halaman
1 2