Viral Video Motor Terseret Truk di Pemalang, Bagaimana Kejadiannya?

Robby Bernardi - detikNews
Jumat, 29 Nov 2019 19:11 WIB
Motor terseret truk yang sedang melaju di Pemalang. Foto: Tangkapan layar dari video di medsos
Motor terseret truk yang sedang melaju di Pemalang. Foto: Tangkapan layar dari video di medsos
Pemalang - Sebuah video yang menunjukkan sebuah motor terseret truk beredar di media sosial. Video tersebut berdurasi 30 detik dan banyak mengundang komentar netizen yang mempertanyakan kondisi pemotor.

Tampak beberapa warga sempat berteriak-teriak pada pengemudi truk untuk menghentikan laju truknya. Demikian juga pengemudi lainnya juga mencoba mengingatkan pengemudi truk dengan cara membunyikan klakson. Truk akhirnya terhenti.

Rekaman video yang salah satunya diunggah akun Pemalang Update itu yang diambil oleh salah satu penumpang mobil yang melaju di belakang truk.

Detikcom mencoba meminta konfirmasi peristiwa tersebut kepada Satlantas Polres Pemalang. Kasatlantas Polres Pemalang, AKP Harman Rumenegge Sitorus menyampaikan bahwa peristiwa tersebut terjadi di ruas Jalur Pantura ikut Desa Kalirandu, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, pada Kamis (28/11) sekitar pukul 06.00 WIB.

"Tidak ada laporannya dan kemudian kita cek juga tidak ada korbanya. Kita sempat turunkan unit laka untuk periksa di rumah sakit-rumah sakit kalau ada korban laka, ternyata nihil," jelasnya kepada detikcom, Jumat (29/11/2019).


Kanit Laka Polres Pemalang, Iptu Nuryadi menambahkan bahwa polisi telah menyisir sejumlah rumah sakit di Pemalang.

"Tadi saya cek ke rumah sakit hasilnya nihil. Langsung kita sisir ke dugaan lokasi," kata Nuryadi pada detikcom.

Nuryadi mengatakan bahwa ada saksi mata yang dia temui.


Simak Video "Bus Kramat Jati Terperosok ke Parit di Tol Sumo, 2 Orang Tewas"
Selanjutnya
Halaman
1 2