detikNews
2019/11/27 15:14:08 WIB

Pemuda Muhammadiyah Lacak Keberadaan Kades Terpilih Fauzi yang Hilang

Uje Hartono - detikNews
Halaman 1 dari 2
Pemuda Muhammadiyah Lacak Keberadaan Kades Terpilih Fauzi yang Hilang Ahmad Fauzi, Kepala Desa terpilih Batur, Banjarnegara (Foto: dok. Istimewa)
Banjarnegara - Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah ikut mencari keberadaan Ahmad Fauzi, Kepala Desa terpilih Batur, Banjarnegara, yang dilaporkan hilang sejak dua pekan lalu. Fauzi merupakan pengurus bagian dakwah Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Batur.

Ketua Bidang Lingkungan Hidup Pemuda Muhammadiyah Banjarnegara Sigit Dwi Antoro mengatakan sudah menginformasikan kepada pengurus Pemuda Muhammadiyah di Jawa Tengah perihal laporan hilangnya Ahmad Fauzi. Harapannya, jika ada yang melihat atau mengetahui keberadaannya, segera memberikan informasi.

"Takutnya ada kesulitan apa di jalan sehingga belum bisa pulang, jadi saya sudah menginformasikan ke pengurus Pemuda Muhammadiyah di Jawa Tengah untuk mencari tahu," kata Sigit, Rabu (27/11/2019).


Sebelumnya, ia berusaha menghubungi Ahmad Fauzi, namun nomor ponselnya sudah tidak aktif. Apalagi ia mengaku baru mengetahui laporan hilangnya Ahmad Fauzi dalam beberapa hari terakhir.

"Saya sudah mencoba menghubungi orangnya, tetapi nomor handphone-nya tidak aktif. Apalagi saya tahu baru belakangan ini setelah ramai di media sosial," ujarnya.


Tonton juga 3 Penyelam China Hilang di Pulau Sangiang, Petugas Gabungan Turun Tangan :





Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com