Suami Istri di Pemalang Tewas Diserang Tawon Vespa

Robby Bernardi - detikNews
Selasa, 26 Nov 2019 11:53 WIB
Foto: Robby Bernardi/detikcom
Pemalang - Sepasang suami-istri di Desa Kebandaran, Kecamatan Bodeh, Pemalang, tewas mengenaskan akibat diserang ratusan tawon. Keduanya diserang ratusan tawon saat melintas di area pemakaman desa setempat.

Keduanya diketahui bernama Suwaryo (62) dan Endriyati (45). Jenazah Suwaryo dimakamkan hari ini di Desa Jraganan. Sedangkan istrinya dimakamkan di Desa Kebandaran pada Senin (25/11) siang kemarin.

"Kedua korban merupakan suami-istri. Istrinya dulu yang meninggal dan sudah dimakamkan, sedangkan suaminya meninggal pada Senin malam," kata Kepala Desa Kebandaran, Sumarto Cumole, Selasa (26/11/2019).


Dijelaskan pada Minggu (24/11) sekitar pukul 17.00 WIB, sepulang dari sawah, keduanya melintas di area pemakaman Dukuh Karyomukti, desa setempat, dengan naik sepeda motor berboncengan. Sesampai di lokasi pemakaman, tiba-tiba keduanya diserang tawon," kata Sumarto.

Oleh para tetangga, keduanya dilarikan ke Puskesmas Bodeh untuk mendapatkan penanganan medis. Keduanya kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Prima Medika, Pemalang. "Korban menjalani perawatan medis sehari, namun jiwanya tidak tertolong," tambah Sumarto.

Endriyati meninggal pada Senin dini hari pukul 00.48 WIB. Sedangkan Suwaryo meninggal Senin malam pukul 20.39 WIB.
Selanjutnya
Halaman
1 2