Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai di Banyumas

Arbi Anugrah - detikNews
Sabtu, 23 Nov 2019 12:43 WIB
Foto: Arbi Anungrah/detikcom
Foto: Arbi Anungrah/detikcom
Banyumas - Mayat laki-laki ditemukan tergeletak di kali Mbawang Grumbul Karang Pundung, Desa Pekuncen, Kecamatan Pekuncen, Banyumas. Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petani sepulang dari sawah.

"Sekitar pukul 08.30 WIB, saya lihat ada orang tergeletak di kali. Itu sepulang saya dari sawah. Setelah itu saya langsung ngomong sama warga sekitar lalu polisi datang," kata Suparman (65) saksi mata yang pertama kali menemukan, Sabtu (23/11/2019).

Sukardi (65) warga yang rumahnya berada di samping kali Mbawang mengatakan dirinya pertama kali mengetahui ada mayat tergeletak di kali berdasarkan informasi dari Suparman. Dirinya langsung melaporkan ke ketua RT setempat dan diteruskan ke pihak Kepolisian.

"Suparman bilang ke saya ada orang geletak di kali mbawang. Itu jam 8.30an. rumah saya dekat sini," ujar Sukardi.

Saat ditemukan, dia mengatakan posisi mayat sudah terlentang. Warga sekitar juga tidak mengetahui siapa mayat lelaki yang berada di kaki tersebut.

"Saya lihat dari atas (jembatan) posisinya sudah seperti itu. Warga sekitar juga tidak tahu, itu bukan warga sini," jelasnya.

Sukardi juga tidak mengetahui ada kendaraan berhenti di sekitar kali atau keributan saat malam tadi.

"Tadi malam tidak ada tanda tanda, suara keributan atau kendaraan berhenti tidak ada.Baru tahu tadi pagi," jelasnya.

Dari pantauan detikcom dilokasi, warga sekitar yang penasaran tampak bermpul untuk melihat proses identifikasi yang di lakukan oleh tim Inafis Polres Banyumas.
Selanjutnya
Halaman
1 2