Sempat Kritis, Begini Kondisi Bu Guru yang Ditusuk Siswa Karena Cinta

Sempat Kritis, Begini Kondisi Bu Guru yang Ditusuk Siswa Karena Cinta

Pradito Rida Pertana - detikNews
Jumat, 22 Nov 2019 18:01 WIB
Ilustrasi. Foto: iStock
Ilustrasi. Foto: iStock
Bantul - Bu guru yang ditusuk muridnya dengan alasan cinta di Bantul saat ini masih dirawat di rumah sakit. Sempat kritis, kondisi korban saat ini mulai membaik.

"Kondisi korban saat ini, dari pihak keluarga bilang tadi sudah baikan, pulih dan saat ini sedang dalam proses pemulihan," ujar Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Riko Sanjaya kepada wartawan di kantornya, Jumat (22/11/2019).

Riko mengatakan bahwa polisi akan memintai keterangan korban saat kondisinya telah pulih.


Diwawancarai terpisah, Kepala SMA tempat dimana anak pelaku dan korban belajar mengajar, mengaku sudah menjenguk korban. Disebut sebagai 'anak pelaku' karena pelaku penusukan masih di bawah umur.

"Sudah tadi malem kita besuk kesana (menjenguk korban di Rumah Sakit Sardjito). Kondisinya kemarin selesai operasi bisa komunikasi, tapi dia belum bisa banyak cerita karena habis operasi," ujarnya saat dihubungi detikcom, Jumat (21/11).


Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bantul Aipda Mustafa Kamal menambahkan bahwa sejumlah pihak digandeng untuk menangani kasus ini.

"Nantinya ada penelitian kemasyarakatan dari Bapas terhadap anak dan laporan sosial dari pekerja Dinsos, riwayatnya (anak pelaku) seperti apa," kata Kamal. (sip/sip)