Round-Up

Bu Guru Wening Ditikam, Ungkapan Cinta Siswa yang Berujung Petaka

Pradito Rida Pertana - detikNews
Jumat, 22 Nov 2019 07:23 WIB
Ilustrasi (Foto: iStock)
Bantul - Seorang murid kelas 2 SMA N 1 Lendah, Kulon Progo, mendatangi dan menusuk gurunya yang tengah tertidur pulas. Tusukan pisau dapur itu menghujam ulu hati dan mengakibatkan sang Guru mengalami kondisi kritis.

Uniknya, motif penusukan remaja berusia 16 tahun ini bukanlah karena dendam, namun karena ia menyukai sang guru, dia mengaku jatuh cinta kepada bu guru cantik tersebut. Dari keterangan polisi, remaja itu nekat menusuk sang guru karena mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek Srandakan, Kompol B Muryanto, menjelaskan bahwa kejadian bermula saat korban, Wening Pamujiasih (35), warga Dusun Sambeng III, Desa Poncosari, Srandakan, Bantul tengah tertidur pulas di kamarnya, Rabu (20/11) malam. Saat itu korban hanya berdua dengan mertuanya karena suaminya tengah menghadiri rapat di masjid.


Selanjutnya, C yang merupakan warga Jatirejo, Lendah, Kulon Progo, mendatangi rumah korban. "Karena tahu rumah korban sepi, jam 10 malam pelaku langsung ke rumah korban dan masuk lewat pintu belakang, karena di depan ada mertua korban," papar Maryanto.

Berhasil masuk ke dalam rumah, C langsung menuju kamar korban yang pintunya tidak berbentuk permanen. "Saat Bu wening lagi tidur langsung ditusuk dengan pisau dapur selebar 3 cm dan panjangnya 7 cm, tusukannya kena kena ulu hatinya (korban). Setelah menusuk itu, C langsung pergi dari rumah korban," ucapnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4